Kode Lelang 34758127
Nama Lelang Pengadaan Kapal Dinas Kecamatan dan Kelurahan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18336603 Pengadaan Kapal Dinas Kecamatan dan Kelurahan APBD
Tanggal Pembuatan 09 Juli 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup Kegiatan PengadaanKapal Dinas Kecamatan Kelurahan, meliputi 1. Melaksanakan kegiatan pembangunan Konstruksi Badan Kapal mengacu standar Biro Klasifikasi Indonesia BKI atau mengacu pada standar peraturan pelayaran yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang, 2. Melaksanakan pembangunan kapal mengacu pada Gambar Perencanaan Kapal dan Spesifikasi Teknis, 3. Melaksanakan pembangunan kapal tepat waktu sesuai dengan Jadwalschedule pembangunan kapal yang ditawarkan oleh penyedia jasa. 4. Melakukan Koordinasi dengan Pejabat Pembuat Komitmen PPK, konsultan pengawas pekerjaan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan PPHP pada waktu pelaksanaan pembangunan Kapal. 5. Melaksanakan pengujian-pengujian dock Trial dan Sea Trial disaksikan konsultan pengawasan,Panitia Penerima Hasil Pekerjaan PPHP dan nara sumberlainnya bila ada terhadap semua peralatan yang terpasang di kapal untuk memastikan kapal dalam kondisi laik laut dan berfungsi dengan baik sesuai dengan spesifikasi teknis sebelum dilakukan serah terima. 6. Dalam pelaksanaan pembangunan kapal Penyedia Jasa wajib melibatkan Biro Klasifikasi Indonesia BKI Unit SBU Marine Offshore dalam hal ini melaksanakan inspeksi lapangan selama proses pembangunan kapal untukmendapatkan sertifikat inspeksi pembangunan kapal dari BKI Unit SBU Marine offshore. 7. Penyedia memberikan garansi atas barang-barang pabrikan yang ada dalam spesifikasi kapal sesuai dengan yang diberikan oleh pabrik dan jaminan pemeliharaan minimal 6 bulan terhadap kerusakan atau failure yang diakibatkan kesalahan pada waktu proses pembangunan kapal. 8. Penyedia Jasa wajib mengurus surat surat kapal sampai dengan selesainya pembangunan kapal dalam hal ini surat kapal sementara dan dilanjutkan dengan surat kapal tetap.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta
Satuan Kerja KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU - KEP. SERIBU
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 10.937.035.120,00 Nilai HPS Paket Rp 9.845.102.579,40
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Terima Jadi (Turnkey)
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu - Adm. Kepulauan Seribu (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUIIjin Usaha Industri Lampiran Keputusan yang masih berlaku, jenis usaha pembuatan & perbaikan-/perawatan kapal Fibre glass (KBLI 35111,& 35113, atau KBLI 30111) yang dikeluarkan oleh instansi berwenang-/terkait untuk mengerjakan pekerjaan ini atau membangun kapal ini, seperti yang ditawarkan oleh penyedia pada surat penawaran
SIUPSurat Ijin Usaha Perdagangan) non kecil yang masih berlaku
TDPTanda Daftar Perusahaan yang dikeluarkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku.
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak satu tahun terakhir SPT Tahunan 2017 dengan melampirkan bukti lapor

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Melampirkan daftar pengalaman perusahaan yang pernah mengerjakan pekerjaan yang sejenis pengadaanpengadaan Speed Boat, minimal 1 satu pekerjaan dalam 4 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan copy kontrak pekerjaan, bukti setoran pajak kegiatan terakhir dan salinan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan

Tenaga Ahli

Terlampir pada Kerangka Acuan Kerja KAK

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Terlampir pada Kerangka Acuan Kerja KAK

Akte Pendirian Perusahaan dan Akte perubahan terakhir jika ada yang mendapatkan pengesahan dari Kemenhum HAM
Memiliki alamat tetap dan jelas serta dijangkau dengan jasa pengiriman
Memiliki kemampuan Dasar KD
Memenuhi perhitungan Sisa Kemampuan Paket SKP
Laporan keuangan yang di audit oleh akuntan pajak tahun 2017
Memiliki rekening bank pada bank pemerintahswasta yang dapat menunjukkan kinerja arus kas dari bisnis utama dalam bentuk print out rekening bank 3 bulan terakhir, Maret, April dan Mei tahun 2018 rata rata selisih positif antara cash inflow dengan outflow sebesar minimal 10 dari nilai total HPS
Surat pernyataan secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak
Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia barangjasa diatas materai
Persyaratan lainnya tercantum sebagaiman dalam Kerangka Acuan Kerja KAK
Peserta Lelang 35 peserta