Kode Tender 34706127
Nama Tender Jasa Konstruksi Rehab Total Kantor Lurah Ancol Kota Adm. Jakarta Utara Evaluasi Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15658638 Jasa Konstruksi Rehab Total Kantor Lurah Ancol Kota Adm. Jakarta Utara APBD
Tanggal Pembuatan 2 Juli 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi DKI Jakarta
Satuan Kerja KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Umum - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 7.581.246.305,00 Nilai HPS Paket Rp. 7.484.722.200,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Ancol Barat VII No. 1 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara - Jakarta Utara (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku dengan klasifikasi jasa pelaksana untuk konstruksi bangunan gedung lainnya (BG 009), Bidang Mekanikal Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Pemasangan AC, Pemanas dan Ventilasi (MK001), Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Pemasangan Pipa Air (Plumbing) dalam bangunan dan Salurannya (MK002), dan Jasa Pelaksana Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010) dengan Kualifikasi Non Kecil
SBU Sertifikat Badan Usaha yang masih berlaku dengan klasifikasi jasa pelaksana untuk konstruksi bangunan gedung lainnya (BG 009), Bidang Mekanikal Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Pemasangan AC, Pemanas dan Ventilasi (MK001), Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Pemasangan Pipa Air (Plumbing) dalam bangunan dan Salurannya (MK002), dan Jasa Pelaksana Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010) dengan Kualifikasi Non Kecil
TDP Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Surat keterangan fiskal tahun pajak 2017 atau SPT Tahunan PPh Badan tahun 2017

Tenaga Ahli

1. Project Manager, 2. Site Manager, 3. Tenaga Ahli Arsitektur, 4. Tenaga Ahli Mekanikal Elektrikal, 5. Tenaga Ahli K 3, 6. Persyaratan dan kelengkapannya untuk Tenaga Ahli terlampir pada KAK.

Pengalaman Pekerjaan

1. Memiliki pengalaman dalam kurun waktu 4 tahun terakhir mengerjakan pekerjaan Konstruksi wajib melampirkan Kontrak, Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Kedua BAST II, Referensi Pemberi Kerja dan Bukti Potong PPh Pasal 4. 2, bagi yang menyampaikan kontrak pengalaman sampai dengan tahun 2016. Bagi yang menyampaikan pengalaman tahun 2017 wajib melampirkan Kontrak, Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pertama BAST I, Referensi Pemberi Kerja dan Bukti Potong PPh Pasal 4. 2. 2. Memiliki pengalaman mengerjakan gedung bertingkat minimal 4 lantai wajib melampirkan Kontrak, Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Kedua BAST II, Referensi Pemberi Kerja dan Bukti Potong PPh Pasal 4 2, bagi yang menyampaikan kontrak pengalaman sampai dengan tahun 2016. Bagi yang menyampaikan pengalaman tahun 2017 cukup melampirkan Kontrak, Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pertama BAST I, Referensi Pemberi Kerja dan Bukti Potong PPh Pasal 4 2.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. Pelaksana, 2. Pelaksana Mekanikal Elektrikal, 3. Surveyor, 4. Drafter, 5. Persyaratan dan kelengkapannya untuk Tenaga Teknis terlampir pada KAK.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Alat Pancang, 2. Concrete Pump, 3. Stamper kuda, 4. Pompa sedot, 5. Beton molen , 6. Vibrator beton, 7. Mesin las, 8. Bor listrik, 9. Gerinda , 10. Takel , 11. Crene servisMobil Crane, 12. Compressor, 13. Mesin potong keramik, 14. Mesin potong kusen alumunium.pipa, 15. Scafolding, 16. Genset , 17. Mobil pick up, 18. Dump truk, 19. Bar bender untuk semua dimensi tulangan maks D 32mm, 20. Bar cutter untuk semua dimensi tulangan maks D 32mm, 21. Theodolite, Digital, 22. Lift Barang, 23. Peralatan K3 . 24. Persyaratan Jenis, kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan minimal untuk menyelesaikan pekerjaan dan Jenis, kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan minimal yang harus dimiliki terlampir pada KAK.

Surat Keputusan Pengesahan Akte Pendirian Perusahaan beserta dengan Perubahannya dari Kementerian Hukum dan HAM
Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP dan Nomor Pokok Pengusaha Kena Pajak NPPKP
Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, dengan wajib melampirkan bukti iuran bulan April, Mei dan Juni 2018
Laporan Keuangan yang diaudit oleh Kantor Akuntan Publik KAP untuk tahun 2017. KAP tersebut dapat diverifikasi pada Direktori KAP dan AP tahun 2018 dari Institut Akuntan Publik Indonesia IAPI www.iapi.or.id
Mempunyai minimal 1 satu Rekening Bank pada Bank PemerintahSwasta yang dapat menunjukkan kinerja arus kas dari bisnis utama dalam bentuk print out Rekening Bank pada bulan April, Mei dan Juni 2018, dengan nilai kas paling kurang 5 dari nilai total HPS
Memiliki pengalaman pada Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan, dengan Kemampuan Dasar KD sebesar 3 x NPt minimal sama dengan nilai total HPS
Akta Otentik Kuasa Direktur, apabila menggunakan Kuasa Direktur. Peserta wajib melampirkan Akta Pendirian dan perubahannya yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM secara lengkap, yang menunjukkan kewenangan Pemberi Kuasa.
Pernyataan tidak menuntut bilamana anggaran DPA SKPD tidak terealisasi.
Menyampaikan syarat-syarat lain sesuai yang dipersyaratkan dalam KAK
Struktur organisasi
Daftar pengalaman kerja
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 68 peserta