Kode Paket 47835127
Nama Paket Pemeliharaan AC Sentral Gedung Blok G dan H Komplek Balaikota DKI Jakarta
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
28164358 Pemeliharaan AC Sentral Gedung Blok G dan H Komplek Balaikota DKI Jakarta APBD
Tanggal Pembuatan 19 April 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi DKI Jakarta
Satuan Kerja BIRO UMUM DAN ADMINISTRASI SEKRETARIAT DAERAH
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Penunjukan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 1.572.080.796,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.548.607.940,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 8-9 Jakarta Pusat - Jakarta Pusat (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Ijin Usaha Memiliki izin usaha perluasan penanaman modal asing yang dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia untuk : a. Jasa Reparasi Mesin Untuk Keperluan Umum (jasa reparasi mesin termasuk garansi, perbaikan, pemasangan, pemeliharaan dan pengoperasian instalasi pendingin yang tidak diimpor dan/atau dijual sendiri), dan b. Perdangan besar (distributor utama barang dagangan berupa impor barang dagangan berupa AC, alat pendingin untuk keperluan industri, gedung perkantoran serta tempat tinggal, sistem otomasi gedung, sistem kebakaran dan kemanan dan kompresi udara beserta komponen dan suku cadangnya)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

20192020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP atau Nomor Induk Berusaha NIB
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan dan c. Kartu Tanda Penduduk
Surat Pernyataan Pakta Integritas meliputi a. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka 1, 2 dan 3 maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan
Memiliki pengalaman a. Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan c. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPSPagu Anggaran
Memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan termasuk layanan purna jual
Surat pernyataan memiliki kesanggupan dalam pekerjaan tersebut
Penyedia memiliki surat penunjukan sebagai ATPM
Memiliki kemampuan keuangan berupa Sisa Kemampuan Nyata SKN yang disertai dengan laporan keuangan Tahun 2019
Peserta Non Tender 1 peserta