27 April 2016 08:41

Kepada Yth :
Seluruh Pengguna Aplikasi SPSE
Provinsi DKI Jakarta

Dengan
ini kami informasikan bahwa sedang terjadi  gangguan teknis pada server
pusat LKPP pada hari ini, Selasa, 26 April 2016 mulai pukul 11.30 wib.
Akibat gangguan teknis tersebut, Aplikasi terpusat LKPP tidak dapat
diakses, yaitu SIRUP, INAPROC, SIKaP, e-Catalogue. Hal ini berdampak
pada,
  • Penyedia yang tidak dapat login pada seluruh halaman Web LPSE.

Hingga berita ini ditayangkan tim teknnis Direktorat Pengembangan SPSE sedang melakukan perbaikan.



Demikian Informasi ini dibuat sebenar-benarnya untuk dipergunakan
sebagaimana mestinya. Segenap keluarga besar Direktorat Pengembangan
SPSE mengucapkan permohonan maaf yang mengakibatkan ketidaknyamanan
Pengguna SPSE selama permasalahan berlangsung. Atas perhatian dan
kerjasama Seluruh Pengguna SPSE diucapkan terima kasih. 













- See more at: http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/126#sthash.NRwKzvtQ.dpuf
Sehubungan
dengan adanya gangguan teknis pada Server Pusat LKPP sejak Selasa, 26 April  2016 mulai pukul 11.30, akibat gangguan teknis tersebut, Aplikasi terpusat LKPP tidak dapat diakses, yaitu SIRUP, IANPROC, SIKAP, e-Catalogue. Hal ini berdampak pada  Penyedia yang tidak dapat login pada seluruh halaman Web LPSE.

Demikian informasi ini
disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Mohon maaf atas
ketidaknyamanan ini.


Demikian disampaikan, harap maklum. Terima Kasih.


Pengelola LPSE Provinsi DKI Jakarta