Kode Tender 33600127
Nama Tender Belanja/Uang Makanan dan Minuman Peserta/Petugas/Panitia
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
14896309 Belanja/Uang Makanan dan Minuman Peserta/Petugas/Panitia
Tanggal Pembuatan 9 Januari 2018
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup pekerjaan pengadaan jasa snack a. Snack yang terdiri dari 2 kue basah, 1 kue kering, air mineral Aqua 330 ml dan tisu disajikan dalam bentuk box dengan menu sebagai berikut b. Snack disediakan untuk peserta SKJ dalam keadaan fresh dengan kemasan box c. Lokasi pengiriman ke 5 lima wilayah Kota Administrasi Provinsi DKI Jakarta dan Halaman Balaikota Provinsi DKI Jakarta sebagai berikut 1. Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta Kantor Balaikota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan No. 8-9 Jakarta Pusat Dengan jumlah peserta sebanyak 11300 orang dalam setahun. 2. Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Pusat Kantor Walikota Jakarta Pusat Jl. Tanah Abang I Jakarta Pusat Dengan jumlah peserta sebanyak 11300 orang dalam setahun. 3. Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara Kantor Walikota Jakarta Utara Lt.8. Jalan Laksda Yos Sudarso No.27-29, Tanjung Priok Kota Adm. Jakarta Utara Dengan jumlah peserta sebanyak 11300 orang dalam setahun. 4. Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Barat Kantor Walikota Jakarta Barat Blok A, Lt.8. Jalan Raya Kembangan No.2 Kota Adm. Jakarta Barat Dengan jumlah peserta sebanyak 11300 orang dalam setahun. 5. Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Selatan Kantor Walikota Jakarta Selatan Blok A, Lt.14. Jalan Raya Prapanca No.9 Kota Adm. Jakarta Selatan Dengan jumlah peserta sebanyak 11300 orang dalam setahun. 6. Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Timur Kantor Walikota Jakarta Timur Blok A, Lt.7. Jalan Dr. Sumarno, Cakung Kota Adm. Jakarta Timur Dengan jumlah peserta sebanyak 11300 orang dalam setahun. d. Snack harus tiba di masing-masing lokasi pelaksanaan pekerjaankegiatan jam 07.15 WIB dalam keadaan fresh e. Menu yang dikirimdipesan disesuaikan dengan pesanan PPK f. Apabila terjadi perubahan waktu penyajian, akan diberitahukan 2 dua hari sebelum waktu penyajian.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi DKI Jakarta
Satuan Kerja SEKRETARIAT DEWAN PENGURUS KORPRI PROVINSI DKI JAKARTA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender Cepat - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.220.400.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.186.500.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Abdul Muis No.66 Lantai 4 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Lihat Syarat Kualifikasi
Peserta Tender 18 peserta