SE No. 18 Tahun 2014
Surat Edaran Plt Sekda Prov. DKI Jakarta No. 18/SE/2014 tentang Usulan Rencana Umum Pengadaan dan Surat Perintah Lelang Pengadaan Barang/Jasa SKPD/UKPD

Surat Edaran No 1/SE/2014 tentang Pelaksanaan RUP dan SiRUP Tahun Anggaran 2014
Surat Edaran Plt Sekda Prov. DKI Jakarta No. 1/SE/2014 tentang Pelaksanaan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa dan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2014
Surat Edaran No. 20/SE/2013 tentang Pengumuman Paket Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung
Surat Edaran No. 20/SE/2013 tentang Pengumuman Paket Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung

Kep. Gub. Prov DKI Jakarta No 1484/2012 Tentang Pelimpahan Tugas Kepada Pengguna Anggaran untuk menjawab Sanggahan Banding Pengadaan Barang/Jasa
Keputusan Gubernur Prov DKI Jakarta No 1484/2012 Tentang Pelimpahan Tugas Kepada Pengguna Anggaran untuk menjawab Sanggahan Banding Pengadaan Barang/Jasa
SE Sekda Provinsi DKI Jakarta No. 39/SE/2013 tentang Pemanfaatan E-Katalog di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta
Surat Edaran Sekda Provinsi DKI Jakarta No. 39/SE/2013 tentang Pemanfaatan E-Katalog di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

SOP Pemberian Informasi User id Penyedia
SOP Pemberian Informasi User id Penyedia
SOP Perubahan NPWP Penyedia
SOP Perubahan NPWP Penyedia
SOP Perubahan Email Penyedia
SOP Perubahan Email Penyedia
Format RUP TA 2013
Format RUP ini juga dapat di download pada saat sebelum atau setelah Login di sistem RUP dengan alamat http://inaproc.lkpp.go.id/rup_upload/ kemudian pilih atau klik Template RUP Pemda
SE No. 3 thn 2013 tentang Pengumuman RUP
Surat Edaran Sekda Prov DKI Jakarta No. 3/2013
SOP Verifikasi Data
SOP Verifikasi Data Penyedia Barang/Jasa Baru di LPSE Pemprov DKI Jakarta
Pengumuman Koran
Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa di Surat Kabar (koran) sampai dengan tanggal 9 Juli 2011.