Informasi Lelang
Kode Lelang33268127
Nama Lelang Pemeliharaan Gedung Kantor di Suku Dinas Kebersihan Jakarta Timur
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniTidak Ada jadwal
InstansiPemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta
Satuan KerjaSUDIN LINGKUNGAN HIDUP - JAKTIM
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 1.870.403.477,00Nilai HPS PaketRp 1.537.706.273,45
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kantor Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur di Jl. Pinang Ranti II No. 56 - Jakarta Timur (Kota)
Gedung Kantor di Suku Dinas Kebersihan Sektor Kecamatan Duren Sawit – Jakarta Timur - Jakarta Timur (Kota)
Gedung Kantor Seksi Ciracas Jl. Bulak Sereh – Jakarta Timur - Jakarta Timur (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKMemiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) yang masih berlaku dengan Klasifikasi Bangunan Gedung (BG) yang masih berlaku (proses perpanjangan tidak memenuhi persyaratan dan dinyatakan gugur);
SBUMemiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku dengan Klasifikasi Bangunan Gedung (BG) yang masih berlaku (proses perpanjangan tidak memenuhi persyaratan dan dinyatakan gugur);
TDPTanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku yang masa perpanjangan di gugurkan;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan SPT tahun 2016
*Akte Pendirian Perusahaan beserta dengan Perubahannya (bila ada), untuk PT sesuai dengan dari Departemen Kehakiman/ Kementrian Hukum dan HAM;
*Daftar pengalaman kerja;
*Sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dilengkapi dengan bukti iuaran 3 bulan terakhir;
*Surat wajib lapor ketenagakerjaan (sesuai UU No. 7 Tahun 1981 pasal 6);
*Pengalaman pada bidang yang bersangkutan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir dengan melampirkan kontrak pengalaman, potongan pajak pengalaman yang bersangkutan, Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Kedua (BAST II) bagi yang menyampaikan kontrak pengalaman sampai dengan tahun 2015, untuk pengalaman tahun 2016 cukup melampirkan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pertama (BAST I) dan Surat referensi atas pengalaman kerja yang bersangkutan dari instansi pemberi kerja;
*Memiliki kemampuan pada klasifikasi pekerjaan yang sesuai / sejenis pekerjaan Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya di buktikan dengan Kontrak,BAST dan PPN.
*Perhitungan Sisa Kemampuan Paket (SKP);
*Perhitungan Sisa Kemampuan Keuangan (SKK);
*Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
*Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar 10 % (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS;
*Surat Pernyataan Perusahaan Tidak Pailit, Surat Pernyataan Tidak Masuk Dalam daftar Hitam, Surat Pernyataan Sanggup Melaksanakan Pekerjaan Selama 75 (Tujuh Puluh Lima) Hari Kalender;
Peserta Lelang148 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim