Informasi Lelang
Kode Lelang13325127
Nama Lelang Pembangunan Sarana Penyiraman Taman Cattleya, Jakarta Barat
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyDinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta
Satuan KerjaDinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2013 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 347.840.937,00Nilai HPS PaketRp 283.795.681,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
taman cattleya - Jakarta Barat (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
IUJK1. Bidang : Mekanikal / Sub Bidang : Perpipaan Air dalam Bangunan, termasuk perawatannya (23002); 2. Bidang : Tata lingkungan / Sub Bidang : perpipaan air bersih / limbah termasuk perawatannya (25003)
Akte pendirian perusahaanMemiliki Akte pendirian perusahaan dan perubahannya bila ada perubahan dan telah disyahkan oleh Menteri Kehakiman
Domisili PerusahaanMemiliki Surat Keterangan Domisili yang dikeluarkan Kelurahan setempat dan diketahui oleh Camat setempat
SBU1. Bidang : Mekanikal / Sub Bidang : Perpipaan Air dalam Bangunan, termasuk perawatannya (23002); 2. Bidang : Tata lingkungan / Sub Bidang : perpipaan air bersih / limbah termasuk perawatannya (25003)
NPWP Perusahaan dan DirekturMemiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan dan Direktur
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Telah melunasi kewajiban pajak tahun 2012 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya bulan Januari 2013, Februari 2013 dan Maret 2013.
*Selama 4 (empat) tahun terakhir memiliki pengalaman menyediakan barang/ pekerjaan Konstruksi/ jasa lainnya yang sesuai bidangnya dengan pekerjaan yang dipersaingkan baik dilingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak baik dari lingkungan pemerintah atau swasta, kecuali penyedia barang/ jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
*Memiliki kinerja baik yang direkomendasikan oleh instansi/ unit pemberi pekerjaan yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dari instansi pemerintah maupun swasta serta tidak masuk dalam daftar hitam yang di umumkan melalui Portal Pengadaan Nasional sebagaimana tertera dalam website LKPP, www.inaproc.lkpp.go.id. Kinerja baik yang disampaikan harus sesuai dengan bidang pekerjaan yang dipersaingkan.
*Memiliki tenaga ahli/ terampil sesuai yang dipersyaratkan untuk melaksanakan pekerjaan. Dengan ketentuan bahwa tenaga ahli/ terampil tersebut memiliki sertifikat keahlian/ keterampilan yang diterbitkan oleh Lembaga/ Asosiasi Sertifikasi.
*Pengurus perusahaan tidak diperkenankan menjadi tenaga ahli atau terampil pada perusahaan lainnya dalam persaingan paket pekerjaan yang sama (membuat surat pernyataan).
*Pengurus perusahaan tidak merangkap menjadi pengurus perusahaan lain pada kegiatan yang sama (membuat surat pernyataan).
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan yang dipersyaratkan untuk pelaksanaan pekerjaan.
*Menyampaikan daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan serta Memiliki perhitungan sisa Kemampuan Paket (SKP) yang sesuai dengan ketentuan.
*Agar membawa 1 set contoh material pada saat proses klarifikasi / proses pelelangan dengan rincian sebagai berikut : - Material-material yang berukuran kecil seperti kabel udara (twited cable)./kabel tanah panjang minimal 100 cm, perlengkapan kabel udara, MCB/ sekering kabel schun dan lain-lainnya ditempatkan pada papan triplek berukuran 100 x 100 cm. - Material yang berukuran besarseperti pompa, panel and lain-lainnya ditunjukkan contoh yang dipasang dilapangan/dibengkel (dilengkapi foto). - Nama pabrikan harus terlihat pada contoh material, seperti pada kabel, panel, pompa, khusus untuk kabel harus tercantum dalam standart SPLN.
Peserta Lelang26 peserta [Detil...]